Sunday , 29 March 2020 6:35
Home / Premier League / Manajer MU Sarankan Rooney Hengkang
Foto: twitter.com

Manajer MU Sarankan Rooney Hengkang

Pernyataan mengejutkan dilontarkan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih yang baru saja berlabuh di Old Trafford awal musim ini menyarankan agar sang kapten, Wayne Rooney, hengkang untuk mencari klub baru.

Mourinho berpendapat, jika Rooney ingin bermain secara reguler, maka jalan satu-satunya mencari klub anyar yang bisa memberikan jam bertanding lebaih banyak.

Dalam satu bulan terakhir, masa depan pemain timnas Inggris itu sedang tidak menentu. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang turun bermain bersama pemain MU lainnya. Rooney mulai kalah bersaing dari Paul Pogba yang dalam tiga laga terakhir Manchester United bertugas sebagai penyerang lubang.

Padahal di awal musim ini, Rooney diprediksi akan diandalkan Mou. Bahkan manajer berpaspor Portugal siap memainkan Rooney sebagai penyerang, posisi yang didamkan pesepakbola berusia 30 tahun.

Namun, seiring kedatangan Zlatan Ibrahimovic membuat Rooney harus bermain agak ke belakang. Karena tak bermain oke, dengan hanya meraih satu gol di lima penampilan awal Liga Inggris 2016-2017, Rooney didepak Mou ke bangku cadangan.

Beberapa klub dari Liga Super China dikabarkan meminati Rooney. Bukan tak mungkin, Januari 2017 adalah pengabdian terakhir Rooney bersama Setan Merah.

Baca Juga

Paris Saint Germain Siapkan Penawaran Untuk Boyong Kalidou Koulibaly

PARIS – Paris Saint Germain kabarnya siap melakukan pergerakan konkrit untuk mendapatkan salah satu targetnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *