Thursday , 21 November 2019 2:17
Home / UEFA / Manajer Timnas Wales Sanjung Kualitas Gareth Bale!

Manajer Timnas Wales Sanjung Kualitas Gareth Bale!

Cardiff – Manajer Timnas Wales, Ryan Gigss, menyematkan pujian kepada Gareth Bale yang berkontribusi penting menjaga asa timnya di Kualifikasi Piala Eropa 2020 untuk tetap hidup.

Winger andalan Real Madrid itu berhasil mencetak gol enam menit menjelang laga bubar kontra Azerbaijan, Sabtu 7/9/19 waktu setempat. Itu merupakan gol ke-32 Bale untuk Timnas Wales, atau yang pertama dalam 10 bulan terakhir.

Gol itu membawa Timnas Wales menang 2-1 dan kini hanya berjarak tiga poin dari penguasa Grup E, Kroasia dan Hungaria. Hasil selain kemenangan dipastikan akan menjadi bencana bagi Wales. Tak heran gol Bale tersebut mendapat perhatian besar dari Gigss.

“Sama seperti pemain lainnya, Gareth menunjukkan karakter luar bisa, terus berjuang hingga akhir. Saya ikut gembira untuknya,” ujar Giggs seperti melansir London Evening Standard.

“Saya gembira kami bisa meraih tiga poin, dengan karakter yang kami tunjukkan. Kami selalu bekerja keras dan kami belajar dari itu. Kami akan menikmati kemenangan ini karena tak mudah mendapat tiga poin di grup ini,” tegas mantan pemain Manchester united itu.

Timnas Wales masih tercecer di posisi keempat klasemen sementara Grup E, dengan nilai 6. Namun, mereka hanya tertinggal tiga poin dari Kroasia dan Hungaria yang menempati posisi pertama dan kedua. Peringkat ketiga dihuni Slovakia yang juga mengoleksi enam poin.

Timnas Wales sebenarnya kembali ke trek yang benar. Tetapi, suporter tak terkesan dengan hasil pertandingan maupun performa para pemain.

Baca Juga

Italia, Leonardo Bonucci

Dicemooh Publik San Siro, Begini Tanggapan Berkelas Bonucci

Milan –¬†Palang pintu Italia, Leonardo Bonucci, sekali lagi mengecam para penggemar yang mencemoohnya di San …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *