Monday , 1 June 2020 0:23
Home / Liga Champions / Manajer Tottenham Hotspur Bangga Bisa Kalahkan Real Madrid
Foto: thesun.co.uk

Manajer Tottenham Hotspur Bangga Bisa Kalahkan Real Madrid

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merasa senang dengan keberhasilan pasukannya membungkam Real Madrid pada laga keempat babak penyisihan Grup H Liga Champions. Pochettino juga mengatakan kemenangan atas Madrid meningkatkan rasa percaya diri timnya bersaing di Eropa.

Saat menjamu Real Madrid di Stadion Wembley, Kamis (2/11) dini hari WIB, Spurs menang telak 3-1 atas sang juara bertahan.

Dele Alli mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Satu gol lain dibuat oleh Christian Eriksen. Sementara, satu gol Real Madrid dicetak sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

“Saya bangga kepada para pemain saya dan saya memberi selamat kepada mereka. Saya begitu senang untuk Dele dan juga fans,” ujar Pochettino kepada BT Sport.

“Kemenangan ini begitu penting untuk kami dan para pemain. Ini adalah kemenangan atas Real, jadi ini luar biasa untuk klub dan fans. Musim masih panjang. Yang penting adalah mencoba meraih target kami,” paparnya.

“Tapi sekarang penting untuk bertanding melawan Crystal Palace (akhir pekan ini). Seperti seorang manajer, Anda tidak pernah berhenti berpikir,” katanya.

Kemenangan ini mengantarkan Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 besar karena memuncaki klasemen Grup H dengan 10 poin dari empat pertandingan, unggul tiga angka dari Real Madrid di peringkat kedua.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *