Saturday , 30 May 2020 0:31
Home / Premier League / Manajer Tottenham Hotspur: Kekalahan Dari Manchester United Menyakitkan
Foto: themalaymailonline.com

Manajer Tottenham Hotspur: Kekalahan Dari Manchester United Menyakitkan

MANCHESTER – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan kekalahan timnya dari Manchester United menyakitkan. Gol Anthony Martial pada menit ke-81 menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan ini.

“Saya sangat kecewa, ini sangat menyakitkan bagi pemain kami, bagi semua orang,” katanya seperti dilansir dari Sky Sport.

 “Saya kira ini pertandingan yang imbang. Kami kalah dari pergerakan yang seharusnya sudah diantisipasi sebelumnya. Saya kira ini sangat menyakitkan, tapi ini sepakbola dan saya merasa sangat bangga,” lanjut Pochettino.
Yang membuat manajer berusia 45 tahun itu bangga adalah kerja keras timnya dalam pertandingan tersebut. Meski kecewa, dengan kekalahan ini menurut Pochettino timnya menunjukkan perlawanan terbaik mereka.
Ketidakhadiran Harry Kane di Old Trafford cukup terasa. The Lilywhites berharap Kane dapat segera pulih dari cedera hamstring untuk menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions.
“Saya katakan sebelumnya kepada semua orang, ada saatnya Anda kehilangan penyerang utama Anda dan Harry Kane adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, tentu. Tapi tidak bisa menjadi alasan untuk hasil pertandingan hari ini. Kami tidak kalah karena Harry Kane tidak ada di sini,” jelas Pochettino.
Untuk diketahui, kekalahan ini menjadi kekalahan Tottenham Hotspur ke-21 dari 26 pertandingan Liga Primer Inggris melawan Manchester United di Old Trafford.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *