Tuesday , 22 October 2019 23:06
Home / Premier League / Manchester City Bakal Jual Joe Hart?
Foto: skysports.com

Manchester City Bakal Jual Joe Hart?

MANCHESTER – Kabar buruk bagi Torino. Keinginan rival klub Juventus tersebut untuk kembali meminjam kiper Manchester City, Joe Hart, di musim depan tampaknya bakal tak kesampaian.

Seperti yang dilansir The Sun, The Citizens diklaim telah membuat keputusan soal masa depan Hart. Yakni, dengan menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang meskipun kontrak kerjanya masih tersisa dua musim atau sampai Juni 2019.

Sejak tiba di Etihad Stadium pada musim panas lalu, Guardiola menyingkirkan Hart dari skuat utama menyusul kedatangan kiper Barcelona, Claudio Bravo. Dengan indikasi Guardiola akan tetap memercayakan gawang City pada Bravo dan Willy Caballero, maka tidak ada lagi tempat bagi Hart.

Dengan banderol sebesar £ 15 juta, City akan melepas hak kepemilikan kiper timnas Inggris berusia 29 tahun tersebut. Sejumlah klub Liga Primer siap menampung Hart semisal Everton, West Ham United, dan Chelsea.

Di sisi lain, keputusan City tentunya membuat Torino cemberut. Sebab, Granata tak memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk memenuhi besaran fee transfer Hart dan juga gaji mingguannya yang mencapai  £ 140.000.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *