Tuesday , 23 October 2018 0:27
Home / Premier League / Manchester City Belum Menyerah Buru Alexis Sanchez
Foto: thesun.co.uk

Manchester City Belum Menyerah Buru Alexis Sanchez

MANCHESTER – Di sisa waktu bursa transfer musim panas ini, Manchester City bakal terus memburu bintang Arsenal, Alexis Sanchez, agar mau bergabung ke Etihad Stadium.

Untuk itu, manajer Pep Guardiola telah meminta manajemen klub untuk menyodorkan proposal menarik guna menggoda penyerang berusia 28 tahun tersebut. Proposal yang dimaksud adalah tawaran dengan gaji tertinggi di kancah Liga Primer.

Seperti yang dilansir The Sun, Sanchez bakal disodorkan kontrak sebesar £ 400.000 atau sekitar Rp 7 miliar per minggunya. Kontrak tersebut terdiri dari gaji dasar senilai £ 325.000 dan hak cipta sebesar £ 75.000. Dengan tawaran tersebut, gaji Sanchez bakal melampaui bintang Manchester United, Paul Pogba, sebesar £ 280.000 per pekannya.

Dengan kontrak kerja Sanchez yang tinggal tersisa satu musim, The Citizens masih berani melontarkan tawaran nilai transfer sampai £ 50 juta (Rp 875 miliar).

Selain soal gaji, City pun memberikan garansi bakal membayar penuh seluruh akomodasi Sanchez baik di pusat maupun di pinggiran kota Manchester.

Menyusul kegagalan total dalam debutnya di musim lalu, musim ini Pep Guardiola bertekad untuk membawa Manchester City meraih gelar Liga Primer dan Liga Champions. Kuncinya, menurut Guardiola, adalah dengan mendatangkan Sanchez.

Baca Juga

Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Intip Peluang Amankan Cengiz Under

London – Rencana Unai Emery untuk menambah amunisi lini serang timnya di bulan Januari mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *