Thursday , 5 December 2019 22:21
Home / La Liga / Manchester City Belum Selevel Barcelona!
Manchester City, Pep Guardiola, Barcelona

Manchester City Belum Selevel Barcelona!

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memilih merendah terkait reputasi klubnya. Ia menilai, Manchester City belum berada satu level dengan sejumlah tim besar Eropa seperti Barcelona.

Manchester City era Sheikh Mansour kerap menggelontorkan dana besar untuk memboyong sederet pemain bintang. Alhasil, The Citizens menjelma sebagai salah satu klub yang disegani di Eropa.

Berbagai gelar domestik pun mulai menghiasi lemari trofi The Citizens. Di Eropa, hanya trofi Liga Champions yang belum dikoleksi oleh Sergio Aguero dan kolega. Tak ayal jika banyak pihak menilai jika duta Premier League itu belum bisa disejajarkan dengan Barcelona.

Guardiola pun berpendapat sedemikian. Baginya, Manchester City masih punya pekerjaan rumah jika ingin selevel dengan Barcelona.

“Dengan rendah hati, apa yang kami buat adalah langkah-langkah kecil untuk lebih baik. Kami mempertahankan Piala Liga, kami bersaing untuk semua gelar,” ujar Guardiola seperti melansir The Guardian.

“Untuk dibandingkan dengan Barcelona, kami masih terlalu jauh dalam hal sejarah dan warisan. Tetapi, apa yang kami lakukan adalah terus lebih baik dan lebih baik,” tegas pelatih berusia 48 tahun itu.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Paul Pogba

Zinedine Zidane Masih Berhasrat Datangkan Paul Pogba

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya sangat serius ingin mendatangkan Paul Pogba ke Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *