Saturday , 17 November 2018 5:13
Home / Bundesliga / Manchester City Berpeluang Amankan Jadon Sancho
Jadon Sancho, Manchester City

Manchester City Berpeluang Amankan Jadon Sancho

London – Rencana Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho menemui jalan terjal. Rival mereka, Manchester City dikabarkan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendaratkan sang pemain musim depan.

Beberapa pekan ini, nama Sancho ramai diperbincangkan oleh sejumlah pihak lewat performa apiknya bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir.

Nama Sancho semakin mencuat setelah Gareth Southgate memanggilnya ke Timnas Inggris pada jeda Internasional kali ini. Tak ayal, jika penampilan apik tersebut membuat sejumlah klub seperti Manchester United dan Chelsea tertarik meminangnya di jendela transfer Januari mendatang.

Meskipun begitu, kedua tim tersebut tidak memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan servisnya. Sang rival, Manchester City justru menjadi salah satu tim yang berpeluang besar mewujudkan transfer tersebut.

Dalam klausul pelepasan, Dortmund memiliki kewajiban untuk melakukan negosiasi bersama manajemen The Citizens jika ada tawarn masuk untuk Sancho. Selain itu, Die Borussen juga harus memprioritaskan City terlebih dahulu jika Manchester Biru berkeinginan untuk memulangkannya kembali ke Etihad Stadium.

Tak hanya itu, Manchester City juga memasukan label buy-back dalam klausul pelepasan Sancho.

Sejauh ini, kubu Dortmund sendiri sudah menetapkan bandrol sebesar 100 juta pounds bagi setiap klub yang berminat meminang pemain berusia 18 tahun itu di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Christian Pulisic Mengaku Menikmati Persaingan Dengan Jadon Sancho

DORTMUND – Performa apik Jadon Sancho di lini tengah Borussia Dortmund praktir memuncuklkan rivalitas sengit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *