Saturday , 24 October 2020 21:49
Home / Premier League / Manchester City Bersedia Menebus Klausul Rilis Ismael Bennacer?

Manchester City Bersedia Menebus Klausul Rilis Ismael Bennacer?

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dilaporkan tertarik untuk menandatangani gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. Ada indikasi jika Man City bersedia untuk menebus klausul rilis sang pemain.

Ismael Bennacer didatangkan AC Milan dari Empoli pada musim panas tahun lalu dengan tebusan sebesar € 16 juta. Performa pemain berusia 22 tahun itu terangkat saat bermain untuk Milan, pasalnya ia merupakan salah satu pemain penting dalam skuad Stefano Pioli

Tercatat Bennacer telah memainkan 20 pertandingan untuk Milan di kompetisi Serie A hingga sekarang dan performanya itu telah mendapat perhatian dari klub top Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint Germain.

Akan tetapi seperti dilansir RMC Sport, Manchester City telah siap memulai operasi untuk membawa Bennacer dari San Siro. Bahkan disebutkan bila Man City bersedia untuk menebus klausul rilis Bennacer diangka € 50 juta.

Laporan mengungkapkan jika Pep Guardiola telah menghubungi Bennacer untuk meyakinkannya tentang proyek di Etihad, bahkan jika City harus dikeluarkan dari kompetisi Liga Champions karena pelanggaran Financial Fair Play.

Ada kemungkinan yang cukup besar pada penjualan ini, mengingat Milan yang sedang membutuhkan dana segar untuk membeli pemain incaran lain.

Sementara Bennacer tidak asing dengan kultur di Inggris. Pemain internasional Algeria itu pernah menghabiskan waktu di akademi muda Arsenal dan pernah membuat satu penampilan senior meski itu hanya sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Marcello Lippi

Marcello Lippi Resmi Pensiun

Pelatih ternama yang pernah menukangi Juventus, Marcello Lippi, memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang panjang sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *