Thursday , 28 May 2020 21:59
Home / Premier League / Manchester City Bidik Bek Kiri Napoli Di Bursa Transfer Januari
Foto: thesun.co.uk

Manchester City Bidik Bek Kiri Napoli Di Bursa Transfer Januari

MANCHESTER – Bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam, dikabarkan menjadi bidikan utama klub elite Liga Primer Inggris, Manchester City, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pada 23 September lalu, manajer Man City, Pep Guardiola mendapat kabar buruk dengan cedera parah yang menimpa salah satu bek termahalnya, Benjamin Mendy.

Pemain berusia 23 tahun yang didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar £ 52 juta atau sekitar Rp 936 miliar itu didera cedera putus ACL di lutut kaki kanannya pada laga melawan Crystal Palace. Alhasil, Mendy naik meja operasi dan divonis absen sampai akhir April atau hampir sampai pengujung musim ini.

Karenanya, Guardiola langsung bergerak mencari sosok pengganti. Kebetulan Ghoulam sejauh ini tak kunjung menyepakati perpanjangan kontraknya di Stadio San Paolo. Bahkan, Ghoulam diklaim telah mengambil langkah untuk meninggalkan Napoli.

Menurut agen Mario Giufreddi, Ghoulam tidak akan mau memperpanjang kontraknya. Ghoulam disinyalir mencari klub yang mampu memberinya gaji sebesar £ 4 juta (Rp 72 miliar) per musim.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *