Monday , 23 July 2018 14:37
Home / Premier League / Manchester City Buat Langkah Kejutan Untuk Rekrut Alexis Sanchez
Foto: 24horas.cl

Manchester City Buat Langkah Kejutan Untuk Rekrut Alexis Sanchez

MANCHESTER – Manchester City membuat langkah yang mengejutkan dalam usahanya merekrut bintang Arsenal, Alexis Sanchez. The Citizens diklaim siap menyodorkan proposal pemain plus dana tunai.

Seperti yang dilansir Mirror, Pep Guardiola berani mengorbankan Raheem Sterling ditambah uang puluhan juta pound guna membujuk The Gunners melepas hak kepemilikan pemainya tersebut.

Sejak awal Arsenal tetap ngotot tidak akan melepaskan Sanchez yang kontrak kerjanya di Emirates Stadium tinggal tersisa satu musim atau akan berakhir pada Juni 2018.

Namun, City terus berupaya melakukan negosiasi. Para petinggi klub cukup yakin sikap Arsenal bakal luluh dengan adanya tawaran meyakinkan itu. Karenanya, muncul klaim City siap mengorbankan Sterling.

Manchester City pun disebut keberatan dengan banderol £ 70 juta atau sekitar Rp 1,225 triliun yang ditetapkan Arsenal pada Sanchez.

Yang menarik, menurut The Sun, Arsenal diklaim enggan untuk menerima Sterling. Arsene Wenger disebut lebih menginginkan striker Sergio Aguero dicantumkan dalam kesepakatan Sanchez.

Kian dekatnya Sanchez meninggalkan Arsenal didukung dengan munculnya berita yang menyebut sang pemain telah meninggalkan kamp latihan Timnas Chile yang tengah mempersiapkan diri menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Juventus Tolak Tawaran Chelsea & Dortmund Untuk Mattia Caldara

TURIN – Juventus dikabarkan telah menolak penawaran dari Chelsea dan Borussia Dortmund untuk bek Italia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *