Tuesday , 22 October 2019 5:48
Home / Premier League / Manchester City Buru Jan Oblak?
foto: sportlineng.com

Manchester City Buru Jan Oblak?

Memiliki krisis pada posisi penjaga gawang, Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak pada transfer musim panas mendatang.

Kehadiran kiper Claudio Bravo bersama Manchester City dinilai menjadi penyebab utama dari serangkaian kekalahan yang ditelan pasukan Pep Guardiola. Khususnya pada kekalahan 4-0 atas Everton akhir pekan lalu, kiper internasional Cili tersebut langsung menjadi kambing hitam dari performa memalukan lini belakang The Citizens.

Menurut laporkan Goal internasional, Manchester City terpikat dengan penampilan menawan Jan Oblak di bawah mistar Atletico Madrid.

Seperti diketahui musim ini lini belakang Los Colchoneros merupakan yang terbaik kedua di pentas La Liga. Tercatat gawang Jan Oblak hanya kebobolan sebanyak 14 kali hingga saat ini, hanya berelisih 2 gol dari penjaga gawang Villarreal yang dijaga oleh Sergio Asenjo.

Namun disebutkan pula bahwa Atletico Madrid bahkan tidak akan melepas Oblak pada harga berapapun. Oblak sendiri memiliki klausul pelepasan dengan harga fantastis senilai €100 juta.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

One comment

  1. pasti nyesel buang joe hart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *