Tuesday , 20 October 2020 10:41
Home / La Liga / Manchester City Diam-diam Juga Berhasrat Datangkan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez, Inter Milan

Manchester City Diam-diam Juga Berhasrat Datangkan Lautaro Martinez

Rencana Barcelona untuk mendatangkan Lautaro Martinez di musim panas nanti terancam gagal. Striker yang kini memperkuat Inter Milan tersebut ternyata juga diminati oleh Manchester City.

Lautaro Martinez merupakan salah satu striker muda terbaik di Serie A saat ini. Ia menjadi mesin gol andalan Inter Milan sejak Antonio Conte resmi menjabat sebagai pelatih.

Performa apik Lautaro Martinez lantas menarik perhatian Barcelona. Raksasa La Liga itu ingin menjadikan sang striker sebagai tumpuan lini serang mereka musim depan.

Namun kabar teranyar mengklaim jika Barcelona kini memiliki saingan dalam perburuan tanda tangan Lautaro. Sang striker diberitakan masuk juga dalam rencana transfer Manchester City.

Kabarnya Manchester City memiliki ketertarikan yang sangat besar untuk memboyong Lautaro. Pasalnya mereka terancam kehilangan Sergio Aguero. Striker asal Argentina itu kontraknya akan habis di tahun 2021 dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya.

Jika Aguero pergi, Manchester City tentu memiliki lubang besar yang harus mereka tambal di lini serang mereka. Itulah mengapa merkea tertarik untuk mendatangkan Lautaro.

Baca Juga

Akibat Duel Melawan Pickford, Virgil Van Dijk Alami Cidera Lutut Serius

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Virgil Van Dijk diyakini akan menepi cukup lama dari lapangan. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *