Sunday , 7 June 2020 15:35
Home / Bundesliga / Manchester City Dilema Soal Masa Depan Sane

Manchester City Dilema Soal Masa Depan Sane

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendesak Leroy Sane untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya.

Die Bayern menjadi klub yang tertarik memboyong Leroy Sane. City sempat menolak untuk melepasnya, namun Guardiola melunak dan menyerahkan keputusan kepada sang pemain terkait masa depannya.

Leroy Sane disebut tertarik untuk bergabung bersama Bayern Munchen. Selain itu, para pemain Die Bayern yang merupakan anggota timnas Jerman juga mendukungnya untuk hijrah ke klub tersebut.

“Kami ingin Leroy Sane untuk bertahan di Manchester City. Namun, semua keputusan ada di tangannya.” ujar Guardiola seperti melansir Goal International.

“Jika masih mau menghormati kontraknya di Manchester City, ia harus bertahan. Tetapi, jika ia ingin pergi, ia bisa melakukannya. Tak akan ada yang menahannya.” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Winger berusia 23 tahun itu dilema dengan masa depannya bersama The Citizens terlebih setelah munculnya ketertarikan dari Bayern Munchen dalam beberapa waktu terakhir.

Bayern sendiri bersedia merogoh kocek sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun untuk mendapatkan Sane di musim panas ini.

Baca Juga

Brendan Rodgers Tertarik Bereuni Dengan Philippe Coutinho?

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers memberikan indikasi terkait keinginannya untuk bereuni dengan Philippe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *