Saturday , 8 August 2020 9:51
Home / Premier League / Manchester City Diprediksi Juara Paruh Musim Liga Primer Inggris
Foto: Twitter @ManCity

Manchester City Diprediksi Juara Paruh Musim Liga Primer Inggris

LIVERPOOL – Manchester City diprediksi bakal menjadi juara paruh musim Liga Primer Inggris 2017-18. Prediksi itu dilontarkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Pernyataan Klopp terlontar setelah mendapat pertanyaan dari media Prancis, SFR Sport, mengenai kemungkinan tim yang memainkan sepakbola menyerang menjadi juara liga.

Penampilan The Citizens di musim ini memang menjanjikan. Pasukan Pep Guardiola memimpin klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 28 poin. Hasil dari sembilan kali meraup kemenangan dan sekali imbang.

Apalagi, di seluruh ajang kompetisi, Man City belum menelan kekalahan dengan catatan 14 laga yang telah dimainkan. Tim asal Kota Manchester itu juga paling produktif dalam hal mencetak gol (35).

“Tanya pada Pep Guardiola dan Manchester City, sepertinya mereka akan juara pada Januari,” jawab Klopp mengenai pertanyaan yang diajukan SFR Sport.

“Ini bukan mengenai cara bermain yang harus dilakukan, begini atau begitu, tetapi ini mengenai cara bermain yang tepat untuk tim Anda,” sambung Klopp.

 

Baca Juga

Arteta: Aubameyang Bisa Menjadi Legenda Di Arsenal

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta melihat bahwa Pierre Emerick Aubameyang bisa meniru kesuksesan legenda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *