Tuesday , 20 October 2020 16:36
Home / Premier League / Manchester City Disarankan untuk Rekrut Harry Kane
Harry Kane, Tottenham Hotspurs

Manchester City Disarankan untuk Rekrut Harry Kane

Manchester – Baru-baru ini Trevor Sinclair memberikan sebuah kepada Josep Guardiola. Ia menilai Manchester City perlu mencoba mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejauh ini Harry Kane menjadi sosok yang teruji di kancah Premier League. Dalam lima tahun terakhir, ia konsisten menjadi kandidat kuat trofi sepatu emas EPL berkat ketajamannya di lini serang Tottenham Hotspurs.

Beberapa bulan yang lalu Harry Kane sempat memantik kontroversi. Sang striker tak menampik jika ia tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Tottenham Hotspurs.

Trevor Sinclair menilai bahwa ini kesempatan yang bagus bagi Manchester City untuk mendapatkannya.

“Kane adalah pemain yang lincah dan Pep selalu ingin memiliki pemain seperti itu,” ujar Sinclair.

“Dia mampu menahan bola dengan baik, dan ia kini sudah mulai menemukan ketajamannya kembali. Sejak Edin Dzeko meninggalkan tim ini, mereka tidak punya penyerang yang mampu bersaing di kotak penalti dalam duel-duel udara.”

“Ketika mereka menghadapi tim yang bertahan sangat dalam, terkadang skema permainan mereka tidak berjalan dengan lancar. Di situlah mereka butuh rencana B, yaitu seorang striker yang tinggi.”

“Saya memang sempat merekomendasikan Raul Jimenez dari Wolverhampton juga. Namun saya rasa mereka harus mencoba merekrut Harry Kane.”

“Namun karena dia adalah pemain Inggris, maka transfernya akan memakan biaya yang sangat besar. Jadi saya rasa City mungkin akan mengejar Raul,” pungkas Trevor Sinclair.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *