Monday , 26 October 2020 4:56
Home / Premier League / Manchester City Disarankan untuk Segera Cari Suksesor Sergio Aguero
Sergio Aguero, Manchester City

Manchester City Disarankan untuk Segera Cari Suksesor Sergio Aguero

Manchester – Klub Premier League, Manchester City diyakini harus mulai bergerak untuk mencari striker baru demi menggantikan peran Sergio Aguero. Hal tersebut lantaran striker asal Argentina itu kini sudah berusia 32 tahun dan kontraknya pun dipenghujung akhir.

Sejauh ini Pep Guardiola sudah mendatangkan dua pemain baru, yakni Nathan Ake dan Ferran Torres. Namun, pembelian itu saja dinilai tidak cukup jika Manchester City ingin meraih berbagai gelar bergengsi musim 2020/2021.

Selain itu saat ini beredar kabar jika Manchester City tengah mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Maka dari itu sebuah saran datang agar The Citizens juga memikirkan lini serang mereka.

Selama beberapa musim nama Sergio Aguero memang tidak tergantikan di lini depan Manchester City, ratusan gol telah ia cetak. Namun kemampuannya mulai menurun dikikis usia, setidaknya inilah yang diamati Shaun Goater yang merupakan analis Premier League.

Menurutnya, Manchester City sebenarnya sudah bersiap. Sudah ada Gabriel Jesus. Namun, mengingat kebiasaan The Citizens, Jesus saja sepertinya tidak cukup.

“Gabriel Jesus bisa mengambil alih tugas mencetak gol dari Aguero musim ini, tapi saya masih merasa mereka akan mendatangkan striker lainnya,” ucap Goater.

“Jesus, ketika pertama tiba di sini, semua menyaksikan bagaimana kemampuannya dan level itu serta rasio golnya masih menakutkan.”

“Anda punya pencetak gol hebat dalam diri Jesus, yang rekornya pun tidak buruk dan masih terus mencetak gol.”

“Saya merasa dia mampu memikul beban untuk jadi pencetak gol utama. Ketika Man City tidak bisa diperkuat Aguero untuk sementara waktu, kita akan menyaksikan gol-gol datang dari Jesus.”

“Saya yakin dia mampu melakukannya, tapi saya pun memahami jika Man City mendatangkan striker lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *