Monday , 6 April 2020 8:47
Home / Premier League / Manchester City Hadiahi Kevin De Bruyne Kontrak Jangka Panjang
Foto: manchestereveningnews.co.uk

Manchester City Hadiahi Kevin De Bruyne Kontrak Jangka Panjang

MANCHESTER – Manchester City segera menghadiahi pemain andalannya, Kevin De Bruyne, kontrak jangka panjang. Diperkirakan dalam kontrak baru tersebut, gelandang berusia 26 tahun itu bertahan di Stadion Etihad hingga Juni 2024.

Peforma De Bruyne sejauh ini memang impresif. Ia berhasil memimpin daftar top assist liga dengan koleksi delapan assist, dirinya juga mencetak gol ketujuh musim ini dalam kemenangan 4-1 The Citizens atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Kemenangan itu pun membawa pasukan Pep Guardiola memimpin klasemen Liga Primer dengan keunggulan 11 poin dari pesaing terdekat, Manchester United.

Selain De Bruyne, manajemen Man City juga diketahui sedang merencanakan perpanjangan kontrak untuk Fernandinho. Kontrak pemain berkebangsaan Brasil ini akan selesai pada akhir musim.

Pemain lain yang tampaknya akan mendapat kontrak baru adalah Gabriel Jesus. Striker muda berusia 20 tahun ini tampil menjanjikan dengan mencetak 17 gol dalam 35 pertandingan, termasuk 10 golnya di musim ini.

Baca Juga

Manchester United, Juan Sebastian Veron

Gary Neville Sebut Bruno Fernandes Punya Kemiripan dengan Juan Sebastian Veron

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville meyakini jika Bruno Fernandes memiliki banyak kemiripan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *