Wednesday , 21 October 2020 3:29
Home / La Liga / Manchester City Inginkan Nama Sergi Roberto

Manchester City Inginkan Nama Sergi Roberto

MANCHESTER – Manchester City kabarnya telah mengontak Barcelona terkait ketertarikan mereka terhadap Sergi Roberto. Menurut laporan Man City ingin menandatangani pemain serba bisa itu di musim panas ini.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, kepala transfer Man City, Txiki Begiristain telah menghubungi Barcelona terkait minat mereka terhadap Sergi Roberto. Dikatakan bahwa operasi ini merupakan keinginan dari pelatih Pep Guardiola sendiri.

Laporan ini bermuara dari pembicaraan transfer informal antara kedua klub beberapa waktu lalu, dimana nama-nama seperti Nelson Semedo dan Joao Cancelo mungkin akan terlibat dalam kesepakatan ini.

Sergi Roberto masih terikat kontrak di Camp Nou hingga pertengahan 2022 mendatang. Meski tidak ada rumor soal masa depan Sergi Roberto, namun bukan tidak mungkin jika pemain berusia 28 tahun ini akan berganti klub musim depan terlebih hubungan antara Pep Guardiola dan Barcelona masih melekat hingga sekarang.

Sergi Roberto telah membuat 274 penampilan di tim utama Barcelona hingga sekarang. Selama itu, Sergi Roberto lebih sering dioperasikan sebagai bek kanan, meskipun secara alami ia adalah seorang gelandang tengah.

Sergi Roberto telah memainkan peran penting pada keberhasilan Barcelona dalam memenangkan enam gelar La Liga, dua gelar Liga Champions, dan lima gelar Copa del Rey.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Tony Adams Berikan Saran untuk Mikel Arteta

London – Mantan punggawa Arsenal, Tony Adams, memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta selaku pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *