Friday , 26 February 2021 13:42
Home / Premier League / Manchester City Intip Peluang Dapatkan Jasa Lautaro Martinez
Lautaro Martinez, Inter Milan

Manchester City Intip Peluang Dapatkan Jasa Lautaro Martinez

Manchester – Klub Premier League, Manchester City dikabarkan tengah memiliki target transfer anyar yang bakal mereka kejar. The Citizens disebut-sebut berencana untuk membajak Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Manchester City kemungkinan besar akan kekurangan striker di musim panas nanti. Pasalnya Sergio Aguero diberitakan ingin pergi dari Etihad Stadium setelah kurang lebih 10 tahun membela klub Liga Primer Inggris tersebut.

Spekulasi masa depan Sergio Aguero ini membuat Manchester City bergerak di bursa transfer. Mereka berencana mendatangkan striker baru di musim panas nanti.

Kabar teranyar mengklaim jika Manchester City sudah mengantongi satu nama baru untuk memperkuat lini serang mereka. The Citizens nampaknya berhasrat untuk membajak Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City tampaknya cukup tertarik dengan gaya bermain Lautaro Martinez. Ia menilai penyerang asal Argentina tersebut memiliki karakteristik permainan yang mirip dengan Sergio Aguero. Di mana ia punya kecepatan dan ketajaman yang bagus.

Sehingga Lautaro Martinez dinilai bakal cocok untuk mempertajam lini serang Manchester City musim depan.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *