Tuesday , 15 October 2019 19:10
Home / Premier League / Manchester City Intip Peluang Gaet Fabian Ruiz

Manchester City Intip Peluang Gaet Fabian Ruiz

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tertarik memboyong gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Bahkan, Guardiola disebut terus memantau perkembangan karir pemain berusia 23 tahun itu.

The Citizens berminat mendapatkan tanda tangan Fabian Ruiz. Guardiola pun telah mengontak Napoli dalam beberapa bulan terakhir, terkait kemungkinan memboyong sang pemain ke Stadion Etihad pada awal musim depan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan satu di antara pilar penting di lini tengah Il Partenopei. Pada musim lalu, Ruiz berhasil mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 40 pertandingan di seluruh ajang.

Kendati demikian, upaya Manchester City tersebut diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, Napoli akan berupaya keras mempertahankan Fabian Ruiz untuk tetap berada di Stadio San Paolo.

Sebelumnya, pemain asal Spanyol itu sempat masuk dalam perburuan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin. Ruiz diyakini sebagai salah satu pemain yang cocok untuk menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah El Barca.

Akan tetapi, El Barca mengurungkan niat mendatangkan Fabian Ruiz pada bursa transfer musim panas tahun depan. Raksasa Catalan enggan merealisasikan transfer tersebut akibat selebrasi provokasi si pemain saat bersua Lecce di ajang Serie-A, Minggu 22/9/19 waktu setempat.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *