Thursday , 14 November 2019 13:18
Home / La Liga / Manchester City Jadikan Saul Niguez Sebagai Buruan Utama
foto: intothecalderon.com

Manchester City Jadikan Saul Niguez Sebagai Buruan Utama

MANCHESTER – Alih-alih perkuat lini tengah, Manchester City kabarnya telah menjadikan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez sebagai salah satu buruan utama pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahi Saul Niguez telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama Atletico Madrid. Masuk skuad senior sejak 2011 lalu, pemain internasional Spanyol tersebut telah memainkan 232 laga dengan sumbangan 31 gol di semua level kompetisi.

Menurut laporan media Inggris Daily Mail City percaya Saul bisa menjadi penerus jangka panjang bagi Fernandinho di lini tengah mereka, terlebih pemain Brazil tersebut kini telah menginjakan 33 tahun – 34 tahun bulan Mei nanti.

Akan tetapi kendala besar akan ditemui jika mereka benar-benar menginginkan jasa gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Saul yang telah menandatangani kontrak jangka panjang saat ini terikat hingga 2026 di Wanda Metropolitano, dengan klausul rilis yang mencapai angka € 150 juta.

Sementara itu Mirror mengklaim City siap melakukan negosiasi dengan tawaran pertama mereka sebesar € 130 juta.

Musim ini dibawah bimbingan Diego Simeone, Saul telah merambah berbagai posisi di lini tengah. Bahkan dilansir dari Whoscored sang pemain pernah diturunkan sebagai bek kiri di lima pertandingan Los Colchoneros.

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London – Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *