Saturday , 17 November 2018 3:17
Home / Premier League / Manchester City Jajaki Transfer Frenkie De Jong
Frenkie De Jong, Manchester City

Manchester City Jajaki Transfer Frenkie De Jong

London – Raksasa Premier League, Manchester City dikabarkan bakal lebih intens untuk menjajaki transfer gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong di jendela transfer Januari mendatang.

De Jong sendiri merupakan salah satu pemain yang banyak diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki bakat yang besar sebagai kreator lini tengah Ajax dalam beberapa musim terakhir.

Tak hanya itu, di usianya yang masih belia De Jong sudah menjadi starter reguler. Dirinya menjadi motor permainan Ajax berkat kemampuannya yang di atas rata-rata terutama dalam akurasi umpannya.

Menilik performa minor tersebut, Guardiola menilai jika De Jong merupakan kandidat ideal sebagai pelapis sekaligus mengambil alih peranan penting Fernandinho. Sehingga sang pelatih bertekad untuk meminangnya dari tangan Ajax Amsterdam pada jendela transfer Januari mendatang.

Kendati demikian, upaya The Citizens bisa dipastikan sedikit terganjal mengingat sang pemain merupakan salah satu aset berharga klub asal Belanda tersebut.

Direktur Ajax Amsterdam, Marc Overmars menyebut jika klubnya sama sekali tidak memiliki rencana untuk melepas sang pemain dalam waktu dekat ini. Tak hanya itu, Marc bahkan berani menantang para peminat De Jong meski datang dengan sejumlah tawaran menarik.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *