Thursday , 22 October 2020 22:49
Home / Premier League / Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica
foto: eurofootballrumours.com

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, tim besutan Pep Guardiola itu kini mengincar bek muda Benfica, Ruben Dias.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah disebut-sebut sebagai prioritas pelatih Pep Guardiola sejak City ditinggal mantan kapten Vincent Kompany 18 bulan lalu.

Pengejaran terhadap beberapa nama besar telah dilakukan City sepanjang jendela transfer musim panas ini dengan nama Kalidou Koulibaly sebagai target utama. Bek tengah Sevilla, Jules Kounde dan punggawa Atletico Madrid, Jose Gimenez ikut menyusul dalam daftar tersebut.

Namun kesepakatan dengan Koulibaly dan nama alternatif lainnya dikabarkan mulai menemui jalan buntu. Sejalan dengan laporan tersebut, sebagaimana dilansir Goal, Manchester City mulai mengganti prioritas mereka kepada bek tengah milik Benfica, Ruben Dias.

Untuk mendapatkan Dias, Manchester City bahkan disebut akan bersedia memberikan Nicolas Otamendi ke Benfica kedalam bagian dari transfer ini.

Laporan ini menyebut jika Benfica akan menuntut biaya setidaknya senilai € 55 juta untuk pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut, oleh karenanya City berharap agar pertukaran Nicolas Otamendi dapat mengurangi beban yang harus diyarkan dimuka.

RUben Dias sendiri merupakan salah satu pemain kunci Benfica sejak tahun 2017 lalu. Tercatat pemain internasional Portugal itu telah memainkan 134 pertandingan kompetitif untuk Benfica hingga sekarang.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *