Sunday , 7 June 2020 6:13
Home / Premier League / Manchester City Kembali Pinjamkan Joe Hart
Foto: skysports.com

Manchester City Kembali Pinjamkan Joe Hart

MANCHESTER – Manchester City kembali meminjamkan kipernya, Joe Hart. Kali ini Hart dikabarkan akan bermain untuk sesama klub Liga Primer Inggris, West Ham United.

Kiper tim nasional Inggris tersebut akan bergabung bersama tim asuhan Slaven Bilic selama satu musim. Sebelumnya, Hart juga diasingkan The Citizens ke Torino di musim 2016-2017, yang mana membuat penampilannya mendapat apresiasi banyak klub peminat.

Disebutkan bahwa City akan membayar separuh gaji yang didapat Hart. Dalam proses peminjaman itu juga terdapat klausul yang membuat The Hammers bisa mempermanenkannya di akhir masa pinjaman.

Seperti diketahui, peluang Hart untuk berkarier di Etihad Stadium sudah tertutup sejak klub ditangani Pep Guardiola. Kiper berusia 30 tahun ini pun sempat meminta manajemen untuk melegonya di bursa transfer musim panas ini.

Namun, sulitnya klub peminat untuk memenuhi nilai transfernya membuat Hart harus puas kembali menerima opsi peminjaman.

Meskipun Manchester City telah melepas salah satu penjaga gawangnya, Willy Caballero, ke Chelsea, Guardiola tetap tidak mempercayai Hart dengan melakukan langkah perekrutan kiper Benfica asal Brasil, Ederson.

Baca Juga

Brendan Rodgers Tertarik Bereuni Dengan Philippe Coutinho?

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers memberikan indikasi terkait keinginannya untuk bereuni dengan Philippe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *