Wednesday , 8 April 2020 11:53
Home / Premier League / Manchester City Konfirmasi Kecelakaan Yang Dialami Sergio Aguero
Foto: bbc.co.uk

Manchester City Konfirmasi Kecelakaan Yang Dialami Sergio Aguero

MANCHESTER – Manchester City memberi konfirmasi terkait insiden kecelakaan yang dialami striker andalannya asal Argentina, Sergio Aguero. City membenarkan Aguero mengalami cedera. Meski demikian, City belum mengetahui seberapa parah cedera tersebut mengingat Aguero bakal menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada Kamis (28/9) malam, Aguero terlibat kecelakaan saat mobil taksi yang ditumpanginya menabrak tiang lampu lalu lintas. Diyakini, safety belt menghindarkan Aguero dari cedera yang lebih parah.

Meski demikian, spekulasi yang berkembang menyebut Aguero mengalami cedera patah tulang rusuk dan diprediksi absen minimal selama dua bulan. Dengan demikian, Aguero absen di laga melawan Chelsea, Sabtu (30/9) besok.

“Sergio Aguero akan menjalani pemeriksaan oleh tim medis klub hari ini (Jumat) setelah terlibat kecelakaan lalu lintas pada Kamis kemarin. Striker City tengah berlibur di Belanda dan mengalami cedera. Ia akan kembali ke Manchester pagi ini. Kondisinya akan lebih dahulu diperiksa menjelang laga lawan Chelsea,” demikian pernyataan resmi City.

Baca Juga

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Akibat Corona

MANCHESTER – Kabar duka datang dari Manchester. Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio dikonfirmasi telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *