Wednesday , 16 October 2019 11:17
Home / Premier League / Manchester City Konfirmasi Penandatanganan Rodri
foto: Twitter @ManCity

Manchester City Konfirmasi Penandatanganan Rodri

MANCHESTER – Manchester City telah mengkonfirmasi penandatanganan gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez, yang bergabung di Etihad dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dilansir dari laman resmi klub pada hari Rabu, Manchester City telah memenuhi klausul pelepasan kontrak Rodri sebesar € 70 juta.

“Apa yang telah dicapai City dalam dua tahun terakhir ini luar biasa dan saya tak sabar untuk menjadi bagian dari pasukan yang sangat berbakat,” kata Rodri pada laman resmi klub.

“Bukan hanya gelar yang telah mereka menangkan, tetapi cara mereka mengelolanya, bermain sepak bola menyerang setiap saat. Itu adalah gaya yang menggairahkan saya, seperti juga ambisi klub.”

“Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan Pep Guardiola dan rekan tim baru saya dan mudah-mudahan kita dapat mencapai hal-hal besar bersama.”

Pembelian Rodri merupakan pembelian termahal Manchester City sepanjang sejarah. Rodri menjadi rekrutan ternayar City lainnya di musim panas ini. Sebelumnya the Citizens telah memulangkan Angelino dari PSV Eindhoven usai mengakifkan klausul pembelian kembali senilai € 12 juta.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *