Wednesday , 28 October 2020 0:22
Home / Premier League / Manchester City Konfirmasi Penandatanganan Ruben Dias
foto: Twitter @ManCity ·

Manchester City Konfirmasi Penandatanganan Ruben Dias

MANCHESTER – Bek asal Portugal, Ruben Dias akhirnya resmi menandatangani kontrak di Etihad Stadium hingga enam tahun kedepan setelah semua proses transfernya telah dilewati.

Hari ini Manchester City mengumumkan penandatanganan Ruben Dias dari Benfica dengan mahar yang diperkirakan mencapai angka £62 juta plus potensi ekstra sebesar £3,3 sebagai bonus. Sebagai bagian dari kesepakatan ini, Nicolas Otamendi dilepas Man City ke Benfica dengan tebusan senilai £14 juta.

“Memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub seperti Manchester City adalah hal yang luar biasa bagi saya dan saya tidak dapat menolaknya,” imbuh Dias pada laman resmi klub.

“Kesuksesan mereka telah berbicara sendiri. Mereka telah menjadi tim dominan di Inggris selama beberapa tahun terakhir, memainkan gaya sepakbola menyerang yang menurut saya cocok dengan permainan saya sendiri.”

“Sungguh menarik menjadi bagian dari skuad bertalenta dan bermain untuk manajer kelas dunia seperti Pep Guardiola, yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan pemain muda seperti saya.”

“Saya yakin saya bisa meningkat di sini, di klub yang ambisinya sesuai dengan ambisi saya dan saya akan memberikan segalanya untuk menjadi sukses dan memenangkan gelar.”

Dias sendiri adalah penandatanganan ketiga City pada jendela transfer musim panas ini menyusul transfer bek tengah Nathan Ake dan pemain sayap Ferran Torres.

Pemain berusia 23 tahun ini diyakini dapat mengisi peran dari Vincent Kompany yang memutuskan untuk hengkang dari Etihad pada pertengahan tahun lalu.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *