Wednesday , 14 April 2021 12:36
Home / Premier League / Manchester City Konfirmasi Sergio Aguero Akan Tanggalkan Etihad Di Akhir Musim
foto: barcablaugranes.com

Manchester City Konfirmasi Sergio Aguero Akan Tanggalkan Etihad Di Akhir Musim

MANCHESTER – Ujung tombak internasional Argentina, Sergio Aguero telah dikonfirmasi akan meninggalkan Manchester City di akhir musim ini. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak klub hari ini (30/3) waktu setempat.

Laman resmi Manchester City mengkonfirmasi terkait penyerang Sergio Aguero yang akan meninggalkan Etihad Stadium setelah kontraknya kadaluarsa di akhir musim ini.

“Manchester City akan mengucapkan selamat tinggal pada penyerang legendaris Sergio Aguero ketika kontraknya berakhir musim panas ini.” demikian tulis pernyataan resmi Man City.

Chairman City, Khaldoon Al Mubarak mengungkapkan bahwa nantinya Aguero akan dibuatkan patung bersama legenda City lain seperti Sergio David Silva dan Vincent Kompany. Legenda selanjutnya akan ditandai dengan pemasangan mosaik khusus dan permanen di Akademi Sepak Bola.

“Kontribusi Sergio untuk Manchester City selama 10 tahun terakhir tidak bisa dinilai. Legenda akan terukir tak terhapuskan ke dalam ingatan semua orang yang mencintai Klub dan mungkin bahkan mereka yang hanya mencintai sepakbola.” ujar Al Mubarak.

“Ini belum saatnya untuk kata perpisahan dan pidato. Masih banyak yang harus dicapai di sisa waktu yang kami miliki bersama Sergio, dan kami menantikan kontribusinya untuk tantangan yang ada di depan.”

“Sementara itu, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa kami akan menugaskan seorang seniman untuk membuat patung Sergio di Etihad Stadium bersama yang sedang dibangun untuk Vincent dan David. Dan kami menantikan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sergio di akhir musim.”

Aguero sendiri didatangkan City dari Atletico Madrid pada 2011 lalu dan sejak saat itu pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut telah mencetak 257 gol dari 384 pertandingan kompetitif, dengan memenangkan empat gelar EPL dalam prosesnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *