Friday , 18 June 2021 1:11
Home / Premier League / Manchester City Kunci Gelar Premier League Pekan Ini?
Manchester City, Josep Guardiola

Manchester City Kunci Gelar Premier League Pekan Ini?

Manchester – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola angkat bicara terkait peluiang besar timnya untuk mengunci gelar Liga Primer Inggris musim 2020/2021 pekan ini. Sang nahkoda menegaskan bahwa timnya hanya akan mengupayakan yang terbaik agar bisa mewujudkan hal tersebut.

Manchester City memang menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Sejatinya mereka memulai musim 2020/2021 ini kurang menjanjikan, namun perlahan tapi pasti The Citizens mulai memperbaiki performa mereka dan tampil konsisten hingga saat ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut bisa saja mengunci gelar Liga Primer Ingris pada pekan ini. Dengan catatan mereka harus mengalahkan Crystal Palace dan juga Manchester United harus terpeleset saat menghadapi Liverpool.

Melihat peluang timnya yang bisa saja mengunci gelar Liga Primer Inggris pekan ini, Josep Guardiola pun angkat bicara.

“Pertama-tama, biarkan saya meraih kemenangan melawan Crystal Palace dulu sebelum membicarakan ini,” buka Pep.

“Kita harus ingat bahwa Manchester United adalah tim yang luar biasa, dan kami butuh 5 poin untuk menjadi juara. Pertandingan melawan Crystal Palace ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menjadi juara.”

“Jangan bertanya apa yang akan saya rasakan nanti, karena saya belum merasakan itu. Saya tahu media penasaran, karena kalian menantikan momen City Juara.”

“Ketika kami sudah benar-benar juara, silakan tanyakan apapun mengenai perasaan saya. Saya belum bisa menjawab itu sekarang karena saya belum merasakan itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *