Sunday , 5 April 2020 9:04
Home / La Liga / Manchester City Layangkan Penawaran Pertama Untuk Rodrigo Hernández

Manchester City Layangkan Penawaran Pertama Untuk Rodrigo Hernández

MANCHESTER – Berambisi menambah amunisi kuat, Manchester City kabarnya serius dalam upaya mengejar tanda tangan gelandang muda Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez di musim panas mendatang.

Seperti dilansir Diario AS, pihak Manchester City bahkan telah mengajukan proposal penawaran pertama sebesar €70 juta untuk pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Laporan ini mengikuti laporan sebelumnya yang dilansir oleh Cadena Cope yang mengklaim jika agent Rodri, Pablo Barquero telah memberi tahu pihak Atleti jika klausul rilisnya bisa di penuhi City.

Disebutkan keinginan pada rodri sendiri merupakan permintaan dari pelatih Pep Guardiola. Pep menilai jika Rodri memiliki kemiripan gaya bermain dengan mantan anak asuhnya di Barcelona, Sergio Busquets.

Namun City tidak bergerak sendirian. Bulan lalu, Onda Cero melaporkan bahwa Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Manchester United dan Manchester City tertarik dengan jasanya musim depan.

Adapun Rodri sejatinya baru saja bergabung dengan Los Colchoneros pada musim panas tahun lalu dengan kesepakatan sebesar € 20 juta, memainkan 33 pertandingan La Liga dengan sumbangan 2 gol musim ini.

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Para Punggawa MU Donasikan 30% Gaji Mereka untuk Perangi Virus Corona

Manchester – Ditengah merebaknya kasus wabah Virus Corona, kabar menyejukan datang dari Manchester United. Seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *