Friday , 19 July 2019 8:54
Home / Premier League / Manchester City Naikan Harga Penawaan Untuk Joao Cancelo

Manchester City Naikan Harga Penawaan Untuk Joao Cancelo

MANCHESTER – Belum mendapat jawaban pasti, Manchester City kabarnya telah menaikkan tawaran mereka untuk Joao Cancelo menjadi € 55 juta.

Rumor spekulasi antara City dan Cancelo telah mendingin dalam beberapa pekan terakhir, tetapi media Italia Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa City masih mencoba untuk membawa mantan punggawa Valencia tersebut di musim panas ini.

Sebelumnya City diklaim telah menawarkan € 50 juta ditambah € 5 juta dalam bonus untuk membawa Cancelo ke Etihad. Namun penawaran tersebut tidak mendapat tanggapan baik itu dalam bentuk positif maupun negatif dari Juventus.

Di kubu City pula mereka masih ingin terlebih dahulu menjual Danilo sebelum mereka membeli Cancelo. Danilo dilaporkan mendapat ketertarikan dari Bayern Munchen.

Sementara Juventus, pelatih baru mereka, Maurizio Sarri dikatakan akan terbuka untuk menjual Cancelo di jendela transfer musim panas ini. Sarri diyakini menginginkan bek kanan dengan kemampuan bertahan yang lebih baik.

Joao Cancelo dibawa Juventus dari Valencia pada musim panas tahun lalu dengan tebusan sebesar € 40 juta. Ia menandatangani kontrak jangka panjag di Turin hingga 2023 mendatang.

Baca Juga

Atletico Tak Berminat Rekrut James Rodriguez

Madrid – Kans Napoli untuk mendatangkan James Rodriguez semakin terbuka lebar setelah Atletico Madrid memastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *