Monday , 22 October 2018 10:03
Home / La Liga / Manchester City Panaskan Transfer Krzystof Piatek
Krzyztof Piatek, Genoa

Manchester City Panaskan Transfer Krzystof Piatek

Manchester – Hasrat Barcelona untuk mengamankan servis Krzystof Piatek dipastikan berjalan terjal, selepas juara Premier League, Manchester City juga tertarik merekrutnya pada jendela transfer Januari mendatang.

Piatek sendiri didatangkan Genoa dari klub asal Polandia pada bursa transfer musim lalu dengan bandrol sebesar 4,5 juta euro. Meski dibeli dengan murah, kualitas yang ditunjukkan striker 23 tahun ini justru tidak kalah bagusnya dengan bomber haus gol sejumlah klub top Eropa.

From menjanjikan tersebut bahkan mengundang minat dua klub top yakni Barcelona dan Manchester City.

Barcelona sendiri bukanlah peminat baru dalam perburuan Piatek. El Barca memutuskan terjun sejauh ini lantaran sang bomber merupakan sosok tepat sebagai suksesor Luis Suarez. Di satu sisi, kapasitas yang dimiliki pemain berusia 23 tahun itu membuat Pep Guardiola terpukau sehingga memutuskan terjun dalam perburuan.

Genoa menyadari betul jika mereka tidak bisa menahan Piatek musim depan. Kubu manajemen klub siap menggelar negosiasi secara lanjut terhadap peminat sang pemain ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Tak hanya itu, bahkan Genoa sudah menetapkan bandrol Piatek sebesar 30 juta pounds bagi setiap klub yang berhasrat meminangnya. Mereka menilai nilai itu cukup masuk akal mengingat performa yang ditunjukkan Piatek sejauh ini.

Baca Juga

Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Intip Peluang Amankan Cengiz Under

London – Rencana Unai Emery untuk menambah amunisi lini serang timnya di bulan Januari mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *