Tuesday , 15 October 2019 17:53
Home / Ligue 1 / Manchester City Pantau Kylian Mbappe

Manchester City Pantau Kylian Mbappe

London – Manchester City dikabarkan tertarik memboyong Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2020. The Citizens berharap ajang Premier League bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain berusia 20 tahun itu.

Setelah tidak melakukan pembelanjaan yang sensasional, Manchester City kembali siap melakukan gebrakan. Armada polesan Pep Guardiola itu akan mencoba menggoda Mbappe.

Pemain berusia 20 tahun itu disebut membuka peluang untuk hengkang dari Paris Saint-Germain dalam waktu dekat. Hal itu bisa terjadi jika PSG gagal meraih prestasi di Liga Champions musim ini.

Manchester City dan Premier League dapat menjadi tempat yang menarik untuk Mbappe. Namun, The Citizens diprediksi akan mengeluarkan dana yang besar.

Mbappe disebut sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia pada saat ini. Karena itu, Manchester City berpeluang memecahkan rekor pemain termahal dunia jika memboyong sang pemain dari Prancis.

Kylian Mbappe memasuki musim ketiga bersama PSG. Sejauh ini, Mbappe sudah mencatatkan 91 penampilan dan menyumbang 62 gol untuk PSG.

Hal itu membuktikan kalau Mbappe adalah pemain yang spesial meski usianya baru menginjak 20 tahun.

Catatan itu semakin spesial karena Mbappe sudah mengoleksi gelar Piala Dunia. Eks pilar AS Monaco itu mengantarkan Prancis menjadi juara dunia sebagai pemain ini pada Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *