Tuesday , 26 May 2020 7:23
Home / Premier League / Manchester City Pantau Perkembangan Bintang Muda AS Roma
Foto: tuttomercato.com

Manchester City Pantau Perkembangan Bintang Muda AS Roma

MANCHESTER – Setelah menghabiskan dana ratusan juta pound di bursa transfer musim panas lalu, Manchester City disebut siap kembali menguras dana klub di bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Adalah gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini, yang dikabarkan menarik perhatian manajer Pep Guardiola. Setelah dua musim dilego ke Sassuolo, pada Juni lalu, Roma mengaktifkan opsi pembelian kembali pemain berusia 21 tahun tersebut.

Hal yang masuk akal mengingat pelatih Roma saat ini, Eusebio Di Francesco, adalah mentor Pellegrini di Sassuolo. Kepercayaan Di Francesco dibayar tuntas Pellegrini yang tampil apik saat Roma memecundangi AC Milan 2-0 di San Siro, Minggu (1/10).

Kabarnya, seperti yang dilansir Calciomercato, di pekan keempat saat AS Roma menghabisi Hellas Verona di Stadio Olimpico, 16 September lalu, hadir para pemandu bakat The Citizens. Diyakini, utusan Guardiola akan kembali menyaksikan sepak terjang Pellegrini di laga berikutnya.

AS Roma sendiri dipastikan akan berupaya keras mempertahankan keberadaan pemain barunya tersebut. Namun, sayangnya, dalam kontrak kerja Pellegrini terdapat klausul rilis sebesar € 25 juta atau hampir setara dengan Rp 400 miliar. Jumlah yang diyakini bukan kendala bagi kubu Manchester City.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *