Saturday , 18 August 2018 17:07
Home / Premier League / Manchester City Pantau Perkembangan Cengiz Under
Cengiz Under, AS Roma, Serie A

Manchester City Pantau Perkembangan Cengiz Under

London – AS Roma terancam kehilangan pemain muda berbakat mereka Cengiz Under. Sang pemain kabarnya menjadi incaran juara Premier League musim lalu, yakni Manchester City.

Pemain berusia 21 tahun itu sejatinya baru satu tahun mengenakan seragam AS Roma. Ia dibeli Giallorossi dari klub asal Turki, Basaksehir. Under sendiri berhasil mencuri perhatian publik di musim perdananya, setelah sukses mendulang delapan gol dari total 32 penampilan bersama klub asal Serie A tersebut.

Banyak pihak meyakini jika performa apik Cengiz Under bersama Roma mampu menarik perhatian Manchester City. Juara Liga Inggris itu kabarnya tengah memantau perkembangan sang pemain sejauh ini.

Cengiz sendiri merupakan pemain yang memiliki kecepatan tinggi sekaligus mampu menjadi playmaker yang cukup baik, lantaran umpan-umpannya yang akurat. Selain kecepatan, sang pemain juga memiliki pergerakan yang lincah sehingga ia menjadi ancaman yang nyata bagi bek-bek lawan.

The Citizens digosipkan tidak akan terburu-buru dalam upaya mengamankan jasa pemain berdarah Turki tersebut. Mereka kabarnya akan mengirim pemandu bakat, demi mengetahui perkembangan secara detail sang pemain di klub Italia itu. Jika performa Cengiz terus meningkat, Manchester City kemungkinan besar akan meminangnya dari Roma dalam waktu dekat.

Baca Juga

Juventus, Adrien Rabiot

Juventus Urungkan Niat Gaet Adrien Rabiot

Turin – Sebuah kabar menggembirakan datang menghampiri Barcelona dan Real Madrid. Salah satu pesaing mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *