Saturday , 17 November 2018 3:30
Home / Premier League / Manchester City Pastikan De Bruyne Pulih Dari Cedera
Kevin De Bruyne, Manchester City

Manchester City Pastikan De Bruyne Pulih Dari Cedera

London – Raksasa Premier League, Manchester City akhirnya memberi konfirmasi perihal situasi gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne. The Citizens mengkonfirmasi kondisi tubuh De Bruyne makin membaik dan semakin kuat selepas pulih dari cedera.

Pemain berusia 27 tahun itu sejatinya sempat absen selama dua bulan lantaran mengalami cedera ligamen lutut. Sempat ada kabar jika De Bruyne bisa absen sampai akhir tahun, kendati demikian dirinya bisa pulih lebih cepat. Ia kembali berlatih dengan tim utama setelah absen tujuh pekan saja.

De Bruyne sendiri sudah melakoni laga perdana selepas pulih dari cedera. Pep Guardiola memainkan gelandang berdarah Belgia tersebut kala Manchester City bersua Shakhtar Donetsk.

Eks pemain Chelsea itu baru-baru ini mengkonfirmasi kondisi terkini terkait kebugaran tubuhnya. De Bruyne menegaskan bahwa kini  tubuhnya terasa makin kuat dan ia kini mulai berusaha untuk bisa menemukan ritme permainannya.

“Saya semakin kuat dan kuat, saya hanya butuh permainan untuk kembali ke ritme saya tetapi bermain setengah jam di akhir pekan dan 70 menit hari ini terasa baik-baik saja,” tutur De Bruyne di sesi pers klub.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya kembali, saya bermain, saya pikir saya melakukannya dengan baik,” tegasnya.

“Saya pikir tim ini tampil dengan sangat baik saat saya cedera. Mereka tidak kalah, terlepas dari pertandingan Lyon, jadi saya pikir tim itu tampil dengan sangat baik tanpa saya, tetapi saya tidak mengharapkan sesuatu yang berbeda.” pungkas gelandang berdarah Belgia tersebut.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *