Saturday , 19 October 2019 14:17
Home / Premier League / Manchester City Raih Kemenangan Penting dari Southampton
foto: Twitter @LeroySane19

Manchester City Raih Kemenangan Penting dari Southampton

SOUTHAMPTON – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa lega pasukannya mampu meraih poin penuh saat berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan kompetisi Liga Primer.

Guardiola mengakui kemenangan dari Southampton begitu penting bagi Manchester City. Sebab, pertarungan empat besar atau tiket Liga Champions sudah semakin memanas.

Melawat ke St Mary’s Stadium, Sabtu (15/4) malam WIB, City memetik kemenangan dengan skor 3-0. Vincent Kompany, Leroy Sane, dan Sergio Aguero mencetak tiga gol ke gawang Soton.

Kemenangan tersebut menaikkan City ke peringkat ketiga di klasemen sementara dengan 64 poin dari 32 laga. Di atas mereka ada Chelsea (75 poin) dan Tottenham Hotspur (71 poin), sementara di bawah mereka ada Liverpool (63), Everton (57), Manchester United (57), dan Arsenal (54).

“Ini adalah hasil penting karena ada empat tim yang bertarung memperebutkan dua tempat tersisa untuk Liga Champions,” ucap Guardiola di situs resmi City.

“Jika Liverpool terpeleset, kami akan tetap di posisi tiga. Tapi, kami harus fokus ke hasil-hasil kami sendiri,” tambah manajer City itu.

Guardiola mengaku sangat gembira melihat permainan timnya saat mengalahkan Southampton. Dia juga memuji David Silva dan Kevin De Bruyne, yang membuat assist untuk ketiga gol City.

“Saya pikir Silva dan De Bruyne bermain bersama dengan sangat baik pada musim ini. Kami sekarang bisa membuat banyak operan. Dua pemain ini menakjubkan dan sangat cerdas. Hal yang paling sulit adalah menjaga keseimbangan,” kata Guardiola.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *