Wednesday , 17 October 2018 22:39
Home / La Liga / Manchester City Ramaikan Perburuan De Jong
De Jong, Barcelona

Manchester City Ramaikan Perburuan De Jong

London – Upaya Barcelona dan Manchester United untuk mengamankan servis Frenkie De Jong bakal menemukan titik terjal. Juara Premier League, Manchester City kabarnya juga ikut andil dalam perburuan gelandang belia milik Ajax Amsterdam itu.

Nama De Jong menjadi salah satu perbincangan hangat khususnya di jendela transfer musim panas 2018. Dimana gelandang berusia 21 tahun itu menjadi incaran sederet klub top Eropa, lantaran dirinya memiliki kemampuan yang cukup menonjol ketika menggemban tugas layaknya sebagai pemain tengah.

De Jong bahkan sukses mengundang minat tiga klub elit, yakni Manchester United, Barcelona dan Real Madrid. Namun, Raksasa Catalan menjadi salah satu kubu paling serius meminati servis sang pemain.

Barca sempat melakukan pergerakan pada musim panas kemarin meski direktur olahraga Ajax, Marc Overmars menegaskan kalau pihaknya tidak siap untuk melakukan bisnis terkait pemain berusia 21 tahun itu. Dan bersikeras bahwa De Jong akan tetap berada di Belanda pada musim ini.

Melihat peluang yang cukup terbuka. Juara Premier League, Manchester City akhirnya memutuskan untuk terjun dalam perburuan sang pemain.

Pep Guardiola menginginkan agar gelandang serba bisa itu berada di Etihad dan siap untuk berhadapan langsung dengan Jose Mourinho, ketika jendela transfer dibuka kembali pada awal tahun depan. Guardiola perlu menambahkan kualitas ke barisan gelandang bertahannya, setelah Fernandinho menjadi satu-satunya gelandang yang spesialis di posisi tersebut.

Baca Juga

Inter Milan Tutup Peluang Gaet Malcom

MILAN – Disaat agent Malcom tengah mengusahakan soal transfer kliennya menuju Inter Milan, namun klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *