Saturday , 28 March 2020 18:13
Home / Premier League / Manchester City Rekrut Striker Muda Kolombia
Foto: Twitter @ManCity

Manchester City Rekrut Striker Muda Kolombia

Manchester City memberi konfirmasi rekrutmen striker muda Kolumbia yang bermain bersama Atletico Nacional, Marlos Moreno.

Untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 19 tahun ini yang juga diklaim dilirik Manchester United, Liverpool, dan Benfica, The Citizens mengeluarkan fee transfer sebesar £ 4.75 juta atau sekitar Rp 83 miliar.

Namun, Moreno yang telah membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak kerja berdurasi lima musim atau sampai Juni 2021, tidak akan bermain bersama skuat asuhan Pep Guardiola di musim ini. City langsung meminjamkan Moreno ke klub La Liga, Deportivo La Coruna.

“City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Sangat menyenangkan dapat menjadi bagian dari klub ini. Pep Guardiola adalah salah satu manjer terbaik. Saya pikir, ia sangat suka dengan para pemain muda dan mampu meningkatkan mereka secara taktik maupun teknik,” terang Moreno.

Dengan demikian, Moreno menjadi pemain baru ketujuh yang didatangkan Guardiola di bursa transfer musim panas ini. Selain Moreno, pemain baru kedua City, gelandang Aaron Mooy juga dipinjamkan ke Huddersfield Town.

Baca Juga

Andreas Christensen, Chelsea

AC Milan Intip Peluang Dapatkan Andreas Christensen

Milan – Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *