Wednesday , 16 October 2019 7:33
Home / La Liga / Manchester City Resmi Dapatkan Rodri Hernandez

Manchester City Resmi Dapatkan Rodri Hernandez

London – Manchester City resmi mengamankan jasa Rodrigo Hernandez dari Atletico Madrid. The Citizens harus mengucurkan dan sebesar 62 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Gelandang berdarah Spanyol itu nantinya akan diplot sebagai calon suksesor dari Fernandinho yang mulai termakan oleh usia.

Selain Manchester City, Rodri juga mendapat perhatian dari Manchester United. Hanya saja, sang pemain lebih bersedia untuk hijrah ke klub berjuluk The Citizens itu. Sosok pelatih Pep Guardiola kabarnya juga menjadi salah satu pertimbangan dirinya untuk menerima pinangan tersebut.

Transfer ini menjadikan Rodri sebagai pembelian termahal dalam sejarah City. Gelandang bernama lengkap Rodrigo Hernandez Cascante ini menyepakati kontrak lima tahun di Etihad Stadium.

Pemain berusia 23 tahun itu akan mengenakan jersey bernomor punggung 16 di City. Dalam peresmiannya sebagai pemain The Citizens pada Kamis 4/7 waktu setempat, ia mengaku senang bisa bergabung dengan skuad Pep Guardiola.

The Citizens memang sudah lama memang mengincar sosok gelandang bertahan. Selama ini, target mereka selalu direbut klub-klub rival seperti Fred, Jorginho, Frenkie De Jong, sebelum akhirnya Rodri berhasil diikat.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *