Friday , 2 October 2020 1:52
Home / Premier League / Manchester City Resmi Datangkan Ferran Torres Dari Valencia

Manchester City Resmi Datangkan Ferran Torres Dari Valencia

MANCHESTER – Raksasa EPL, Manchester City telah mengkonfirmasi transfer winger Valencia, Ferran Torres di musim panas ini dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain yang masih berusia 20 tahun itu ditebus City sebesar £21 juta dengan bonus yang mencapai angka £11 juta dari ‘add-ons’. Rencananya Ferran akan menjadi pengganti dari David Silva yang berpisah di musim panas tahun ini.

“Saya sangat senang untuk bergabung dengan City,” kata Torres kepada laman resmi Man City.

“Setiap pemain ingin terlibat di tim yang menyerang dan Manchester City adalah salah satu tim yang paling menyerang di dunia sepakbola saat ini.”

Selain itu, Ferran mengakui jika Pep Guardiola adalah faktor besar yang membuatnya memilih Man City ketimbang klub-klub lain seperti Manchester United dan Chelsea yang juga tertarik dengan servisnya.

“Pep meyakinkan saya dengan sangat terbuka, gaya agresif, yang mana saya sukai, dan dia adalah manajer yang punya rekam jejak yang sudah terbukti untuk mengembangkan pemain. Dia melihat perkembangan saya dan itu adalah sebuah mimpi.”

“City sendiri berhasil memenangkan banyak trofi dalam sepuluh tahun terakhir dan saya harap saya bisa memainkan peran besar untuk melanjutkan kesuksesan tersebut.”

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *