Thursday , 17 October 2019 12:28
Home / La Liga / Manchester City Resmi Rekrut Danilo
Foto: Twitter @ManCity

Manchester City Resmi Rekrut Danilo

MANCHESTER – Manchester City resmi merekrut bek berkebangsaan Brasil, Danilo Luiz da Silva, dari Real Madrid. Di Etihad Stadium, Danilo sepakat menandatangani kontrak dengan durasi lima musim atau hingga Juni 2022.

Manajer City, Pep Guardiola, memang sedang fokus mencari fullback baru di bursa transfer musim panas ini. Benjamin Mendy, Alex Sandro, dan Danilo jadi sasaran utama pelatih asal Spanyol tersebut.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, sempat dikabarkan telah meraih kesepakatan personal dengan Chelsea, Danilo akhirnya memilih bergabung bersama The Citizens. Tidak diketahui berapa nilai transfer sang pemain, namun dugaan awal menyebut £26,5 juta.

“Saya sangat, sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City. Ada ketertarikan besar dari klub-klub lain, tapi selalu jadi ambisi saya untuk bermain di bawah arahan Pep Guardiola,” ungkap Danilo.

“Segera setelah saya mengetahui ketertarikannya, saya langsung tahu bahwa saya ingin jadi bagian City. Saya tak sabar untuk memulai dan menantikan kesempatan untuk bergabung dengan rekan-rekan baru,” lanjutnya.

Danilo jadi pemain kelima yang didatangkan Manchester City ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumya mereka telah mendapatkan Douglas Luiz, Ederson, Bernardo Silva, dan Kyle Walker.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *