Saturday , 19 October 2019 17:31
Home / La Liga / Manchester City Salip Chelsea Dapatkan Bek Real Madrid
Foto: marca.com

Manchester City Salip Chelsea Dapatkan Bek Real Madrid

MANCHESTER – Chelsea kembali bersiap kecewa di bursa transfer musim panas ini. Setelah ditikung Manchester United dalam perburuan mendapatkan striker Everton, Romelu Lukaku. Kini Manchester City juga melakukan hal yang sama pada The Blues dalam merekrut bek Real Madrid, Danilo.

Awal pekan ini, Chelsea disebut telah meraih kesepakatan personal dengan bek berusia 26 tahun tersebut. Namun dalam dua hari terakhir, The Citizens melalui sang manajer Pep Guardiola dikabarkan melakukan langkah fantastis dengan meyakinkan agar Danilo mau berlabuh ke Etihad Stadium.

Manchester City disebut siap memberikan dana transfer sebesar £ 26,5 juta hingga € 30 juta dengan tambahan add-ons sebesar € 5 juta.

Dengan demikian, jika kesepakatan itu terjadi, dalam waktu dua hari Guardiola telah menguras kas klub lebih dari € 80 juta untuk mendatangkan dua bek setelah sebelumnya resmi menggaet Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

Sejauh ini di bursa transfer, Guardiola telah mendatangkan dua pemain baru di posisi lain yakni gelandang Bernardo Silva dari AS Monaco, dan kiper Ederson dari Benfica. Kabar terakhir, pelatih asal Spanyol ini disebut siap menampung kiper senior Napoli, Pepe Reina.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *