Saturday , 4 July 2020 2:05
Home / Premier League / Manchester City Segera Bahas Perpanjangan Kontrak Pep Guardiola
Foto: bleacherreport.com

Manchester City Segera Bahas Perpanjangan Kontrak Pep Guardiola

MANCHESTER – Manchester City akan segera membahas perpanjangan kontrak dengan pelatih Pep Guardiola yang akan berakhir pada 2019 mendatang.

Seperti dilaporkan BBC, manajemen The Citizens punya ambisi membangun sebuah kekuatan yang dapat menyaingi prestasi Manchester United.

Bersama Sir Alex Ferguson, Man United berhasil memenangkan delapan dari 11 gelar Liga Primer pertama.

Pemimpin City, Khaldoon al-Mubarak, ingin tim yang dikelolanya bisa melebihi prestasi yang berhasil dicapai sang tetangga. Masih dilaporkan BBC, para petinggi klub tidak pernah meragukan kapasitas melatih Pep Guardiola.

Musim pertamanya di Inggris, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu tampil mengecewakan dengan hanya mengantarkan Sergio Aguero dan kawan-kawan mengakhiri musim Liga Primer 2016-2017 di peringkat tiga. Selain itu, Guardiola juga gagal meraih trofi apapun untuk pertama kali dalam kariernya.

Namun, musim ini, pelatih asal Spanyol itu mampu membuat Manchester City menjadi tim menakutkan. Teranyar, City menghancurkan Tottenham dengan skor 4-1 Sabtu lalu untuk memperpanjang rekor kemenangan liga menjadi 16 pertandingan dan unggul 11 poin unggul dari Man United di puncak klasemen.

 

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *