Friday , 18 October 2019 12:53
Home / Premier League / Manchester City Segera Tuntaskan Saga Transfer Jorginho Dari Napoli
Jorginho, Napoli, Manchester City

Manchester City Segera Tuntaskan Saga Transfer Jorginho Dari Napoli

Italia – Saga transfer Jorginho nampaknya akan segera usai. Juara Premier League, Manchester City kabarnya akan menuntaskan transfer pemain berusia 26 tahun itu dari Napoli dalam waktu dekat.

Nama Jorginho santer dikaitkan dengan klub asal London tersebut sejak bursa transfer musim panas lalu. Sang pemain diisukan menjadi target utama sang pelatih, Josep Guardiola.

Meski kencang dirumorkan hengkang, beberapa waktu lalu Aurellio De Laurentis menekankan jika kedua klub gagal mencapai kata sepakat mengenai transfer tersebut. Presiden Napoli itu menolak tawaran dari Manchester City, lantaran tim asal Premier League tersebut tidak mampu memberikan harga yang dipatok oleh Il Partenopei.

Akan tetapi, kubu The Citizens tidak ingin terburu-buru mengibarkan bendera putih. Usaha keras mereka dalam bernegosiasi terbayar lunas, usai kubu Napoli akhirnya menyepakati transfer tersebut beberapa hari lalu.

Kabarnya, kedua klub tersebut sudah menyepakati mahar transfer sang pemain. The Citizens sudah menyanggupi untuk menebus sang pemain dengan mahar sebesar 46,5 juta pounds.

Meski sudah sepakat mengenai nilai beli, akan tetapi proses negosiasi belum mencapai kata selesai. Ada beberapa elemen dalam kesepakatan pembelian ini yang kabarnya perlu dikaji secara lebih lanjut.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *