Friday , 16 November 2018 16:23
Home / La Liga / Manchester City Siap Ajukan Penawaran Terhadap Playmaker Real Madrid
foto: tribuna.com

Manchester City Siap Ajukan Penawaran Terhadap Playmaker Real Madrid

MANCHESTER – Tertarik dengan servis gelandang asal Spanyol, Manchester City kabarnya telah siap mengajukan penawaran pertama guna mendapatkan Isco Alarcon dari Real Madrid.

Untuk diketahui Manchester City telah lama tertarik terhadap pemain binaan akademi Valencia tersebut. Di tahun 2013 lalu City kabarnya telah berupaya memboyong Isco dari Malaga, akan tetapi pada saat itu sang pemain nyatanya lebih tertarik untuk mengenakan seragam Real Madrid ketimbang berlabuh ke Manchester.

Menurut laporan ABC, Manchester City bakal sekali lagi berupaya mendapatkan servis Isco. City kabarnya telah menyiapkan dana sebesar €86 juta untuk diajukan pada transfer musim panas mendatang.

Disebutkan The Citizens bersedia menawarkan gaji tahunan sebesar €10 juta. Angka tersebut lebih besar €4 juta dari yang Isco terima di Real Madrid musim ini.

Namun pergerakan apapun dari Manchester City nampaknya cukup sulit mengingat klausul pelepasan Isco di Real madrid mencapai angka ‘gila’ sebesar €700 juta yang ditandatangani pada bulan September tahun lalu.

Isco didatangkan Real Madrid dari Malaga pada tahun 2013 lalu dengan tebusan sebesar €30 juta. Tercatat hingga saat ini gelandang yang baru berusia 25 tahun itu telah membukukan 39 gol dari 231 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Malcom Oliviera, Barcelona

Winger Barcelona Siap Curi Ilmu Lionel Messi

Spanyol – Rekrutan anyar Barcelona, Malcom Oliviera mengaku sangat bahagia bisa main bareng Lionel Messi. Baginya, La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *