Thursday , 21 November 2019 10:01
Home / Premier League / Manchester City Siap Datangkan Bek Juventus Musim Depan
Foto: bleacherreport.com

Manchester City Siap Datangkan Bek Juventus Musim Depan

TURIN – Klub elite Liga Primer Inggris, Manchester City, diklaim siap menggelontorkan bujet transfer sebesar € 70 juta atau sekitar Rp 1,015 triliun sebagai ongkos mendatangkan bek kiri Juventus, Alex Sandro.

Salah satu kunci sukses gemilangnya penampilan Bianconeri di bawah asuhan Massimiliano Allegri musim ini adalah kian matangnya performa Alex Sandro yang didatangkan dari FC Porto dua tahun lalu, tepatnya pada Agustus 2015 dengan ongkos sebesar € 26 juta.

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, Pep Guardiola sangat mengidolakan Alex Sandro dan berniat menerbangkannya ke Etihad Stadium.

Dengan menyodorkan tawaran yang nilainya hampir tiga kali lipat ketimbang besaran ongkos semula saat membeli Alex Sandro, The Citizens merasa yakin Juventus mau melepaskannya.

Total tawaran sebesar € 70 juta yang akan diberikan City terdiri dari fee pokok sebesar € 60 juta dan bonus senilai € 10 juta.

Tuttosport menggarisbawahi andai Juventus benar-benar mau menerima tawaran City, maka sebagai penggantinya Allegri akan mendekati bek sayap AS Roma, Emerson Palmieri atau bek kawakan Atletico Madrid, Filipe Luis. Satu lagi defender yang ditaksir Juventus adalah full-back AC Milan Mattia De Sciglio.

Baca Juga

Dean Henderson

Bayern Munchen Lirik Penjaga Gawang Muda Milik MU

Penjaga gawang muda milik Manchester United, Dean Henderson, dikabarkan masuk dalam daftar belanja Bayern Munchen dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *