Friday , 22 November 2019 19:23
Home / Bundesliga / Manchester City Siap Perpanjang Kontrak Leroy Sane

Manchester City Siap Perpanjang Kontrak Leroy Sane

London – Manchester City kabarnya akan segera melayangkan durasi perpanjangan kontrak kepada Leroy Sane dalam waktu dekat ini.

The Citizens tetap menunjukan gestur baik meski pemain asal Jerman itu tengah dilanda cedera ligamen lutut. Sane mengalami cedera tersebut ketika Manchester City berhadapan dengan Liverpool pada laga Community Shield.

Sane sejatinya masih memilik kontrak hingga Juni 2021 mendatang bersama Manchester City. The Citizens berencana mengikatnya untuk jangka panjang, meski belum diketahui secara pasti detail kontrak barunya itu.

City mengambil keputusan tersebut sebagai langkah antisipasi kepergian pemain berusia 23 tahun itu. Sane sempat ragu akan masa depannya bersama Man City setelah dirinya tak lagi menjadi pilihan utama di skuat polesan Pep Guardiola.

Sane bahkan sempat mempertimbangkan untuk menerima tawaran hengkang dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sane harus bersaing dengan Bernardo Silva dan Riyad Mahrez untuk memperebutkan satu posisi. Untuk satu posisi winger lainnya sudah diamankan oleh Raheem Sterling.

Kondisi tersebut yang membuat Sane mempertimbangkan untuk hijrah ke Jerman dan bergabung dengan Bayern Munchen. Selain itu, Sane juga bisa mendapat keuntungan karena bisa bermain dengan rekan-rekannya di timnas Jerman.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *