Tuesday , 12 November 2019 7:39
Home / Bundesliga / Manchester City Siap Pertahankan Ilkay Gundogan

Manchester City Siap Pertahankan Ilkay Gundogan

London – Manchester City bakal mengambil sikap terkait masa depan Ilkay Gundogan. Mereka menilai Gundogan adalah pemain penting dan siap mempertahankannya.

Eks pemain Borussia Dortmund itu bisa saja dilepas secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-20. Tetapi, The Citizens memutuskan untuk tidak mengambil sikap seperti itu untuk melepas Gundogan pada bursa transfer musim panas 2019.

Kontrak sang pemain bersama Manchester City sejatinya akan berakhir pada Juni 2020. Namun, Gundogan mengisyaratkan kalau ia tidak akan menandatangani kontrak baru di klub tersebut.

Keraguan Gundogan untuk bertahan di Etihad Stadium dikarenakan peluang bermain yang tidak terlalu banyak. Ia hanya berstatus sebagai pemain pelapis di klub asal London itu.

Perjalanan Gundogan bersama The Citizens memang tidak selalu mulus sejak ia bergabung pada 2016 lalu. Pemain berusia 28 tahun itu datang dengan kondisi cedera dan sempat kembali mengalami hal serupa pada musim 2017-18 lalu.

Cedera tersebut membuat pilar Timnas Jerman itu harus menepi dari skuat Manchester Biru dengan waktu yang tak singkat.

Meskipun begitu, Gundogan sudah mempersembahkan dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, dan dua gelar Piala Liga Inggris untuk Manchester City.

Baca Juga

Arsenal, Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Kecewa Arsenal Banyak Buang Peluang

London – Punggawa Arsenal,¬†Alexandre Lacazette mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya di akhir pekan kemarin. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *